Latest News


More

Jangan Macam-Macam Sama Kepala Sekolah

Posted by : KMBali1.Com on : Senin, 15 Februari 2016 0 comments
KMBali1.Com
Saved under :
Dompu, KM Bali 1-Kepala Sekolah merupakan penilai kinerja setiap guru disekolah masing-masing. Penilaian yang dilakukan oleh kepala sekolah ini merupakan salah satu syarat dalam menerima tunjangan sertifikasi bagi guru. Penilaian kinerja guru oleh kepala sekolah ini dilakukan setiap bulan. Demikian penjelasan Kadis Dikpora menanggapi adanya kasus disalah satu sekolah negeri dikecamatan Kempo yang sejumlah gurunya dikabarkan mogok mengajar.
“Jadi, kalau nilai kinerja guru tidak memenuhi syarat sebagai guru sertifikasi, maka pencairan tunjangan sertifikasinya bisa ditunda“, tegasnya.
Lebih lanjut Kadis Dikpora yang dikenal memiliki hubungan emosional yang erat dengan Bupati Dompu  terpilih H. Bambang M. Yasin itu sudah meminta kepada Kepala KCD Dikpora setempat untuk memanggil sejumlah oknum guru yang mogok tersebut untuk diketahui alasannya. “Kalau ditemukan unsur kesengajaan meninggalkan tugas maka akan diberikan sanksi tegas, bisa dipindahkan di daerah kilo atau calabai“ , tegasnya.
Kabarnya, sejumlah oknum guru tersebut diduga melakukan mogok mengajar karena pernah terlambat lalu diberi sanksi oleh kepala sekolah dengan tidak dipersilahkan untuk masuk ke areal sekolah. Pintu pagar sekolah ditutup untuk memberi sanksi kepada para guru yang terlambat.[Oz] - 03

Tidak ada komentar :

Leave a Reply